0
RAJADOMINO.COM Agen Judi Poker Capsa Susun Dan Bandar Domino Qq Online Terpercaya di Indonesia Klopp Veto Kepindahan Leiva ke Galatasaray - Lucas Leiva nampaknya tidak jadi pindah ke klub Turki Galatasaray pada bursa transfer kali ini. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp disebut akan membatalkan kepindahan sang pemain mengingat beberapa pemain tengahnya yang mengalami cedera.



Leiva sendiri sebenarnya sudah lama dikaitkan pindah ke Turk Telekom Arena pada musim panas ini. Hal ini dikarenakan ia dikabarkan tidak masuk rencana Klopp untuk musim depan, sehingga demi bermain lebih reguler ia memutuskan untuk pindah ke Galatasaray dalam waktu dekat.

Beberapa kabar menyebut bahwa transfer Leiva ke Galatasaray sudah hampir selesai. Namun menurut laporan The Mirror, Jurgen Klopp disebut akan segera membatalkan kepindahan bintang berdarah Brasil itu dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan tersebut, alasan Klopp membatalkan transfer Leiva ini karena ada banyak cedera menimpa pemain lini tengahnya. Nama-nama seperti James Milner dan Marko Grujic disebut tidak bisa tampil karena cedera pada akhir pekan ini, sehingga ia minim opsi di lini tengah.

Ketimbang membeli pemain baru, Klopp disebut lebih suka mempertahankan Leiva. Selain hemat biaya, Leiva juga sudah terbiasa dengan skema permainan Liverpool sehingga ia gampang beradaptasi dengan skema Liverpool musim depan.

Posting Komentar

 
Top